Hasil Akhir Final Piala Bupati Banjarnegara 2015, Persak Kebumen vs Brahman Keong Racun 0 2

Hasil Akhir Final Piala Bupati Banjarnegara 2015, Persak Kebumen vs Brahman Keong Racun

Final Piala Bupati Banjarnegara 2015 telah usai digelar pada tanggal 1 November 2015 pukul 15.15 WIB sore tadi di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. Pertandingan dimenangkan oleh Brahman Keong Racun, yang konon pemainnya adalah 99% Timnas U-19 dan Timnas Senior serta sederet pemain ISL.

Pada babak pertama, Persak Kebumen Mampu menahan imbang dengan skor telor bulet 0 – 0. Skor tersebut tak berubah hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Brahman Keong Racun mulai membuka gol kebuntuan sehingga mampu unggul 0 – 1. Beberapa kemudian, Brahman Keong Racun mampu menambah keunggulan mengubah skor menjadi 0 – 2. Salah satu pemain Persak Kebumen ada yang diganjar kartu merah, sehingga menjadi 11 melawan 10 pemain.

Ketertinggalan 2 gol, adalah hal terberat yang dialami Persak Kebumen sepanjang Kompetisi berlangsung. Karena Persak Kebumen tak pernah terkalahkan, bahkan seri pun tidak dialami semenjak penyisihan.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, Persak Kebumen tak mampu menyamakan kedudukan ataupun memberikan gol untuk mengejar ketertinggalan. Dengan demikian, Brahman Keong Racun menjadi juara Piala Bupati Banjarnegara 2015.

Selamat Untuk Brahman Keong Racun Juara Piala Bupati Banjarnegara 2015, dan Persak Kebumen semoga legowo serta mendapat kesempatan di lain pertandingan untuk menjadi Juara.


Baca juga :

Hasil Pertandingan selengkapnya.

Pemain Brahman Keong Racun dan Persak Kebumen.

Tinggalkan Balasan