FINAL PIALA BUPATI BANJARNEGARA 2015

Persak Kebumen vs Brahman Keong Racun

Final Piala Bupati Banjarnegara 2015 akan berlangsung pada tanggal 1 November 2015 di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. Kick Off pada pukul 15.15 WIB.

Sebelum menuju final, enaknya di prediksi dulu nuy. Yang ingin ikut berpartisipasi memprediksi hasil final dengan admin, boleh langsung komentar di kolom komentar yang sudah tersedia. Ada beberapa poin yang akan dimasukkan dalam data penilaian kedua tim.

Langsung ke prediksi, berikut ini hal-hal yang menjadi penilaian dari admin :

# Pemain, kedua tim sama-sama memiliki pemain bintang. Kedua tim sama-sama bertaburkan bintang timnas dan ISL. Kalau dinilai menggunakan poin dari jumlah pemain bintang, Persak Kebumen mendapatkan 1 poin*. Sedangkan Brahman Keong Recun mendapatkan 1 1/2 poin* karena 99% adalah pemain Timnas U-19 dan Timnas Senior.

# Produktifitas Gol, dilihat dari roduktifitas gol selama 90 menit pertandingan. Persak Kebumen mendapatkan 1 poin*, Brahman 1 poin* (. Hasil pertandingan selengkapnya bisa baca disini.

# Keberuntungan, kedua tim memiliki peluang dan keberuntungan 50 : 50. Untuk kedua tim, admin kasih poin 1* sama.

Dari keseluruhan total poin*, Brahman Keong Racun lebih unggul 1/2 poin*. Tapi bukan berarti Brahman sudah pasti jadi juaranya, belum tentu. Karena kedua tim memiliki peluang yang sama, oleh karena itu doakan saja tim kebanggaan Anda agar menjadi pemenang dan juara Final Piala Bupati Banjarnegara 2015.


Baca juga :

Jadwal pertandingan selengkapnya.

Hasil Pertandingan selengkapnya.

Pemain Brahman Keong Racun dan Persak Kebumen.

Tinggalkan Balasan