Prediksi Kertek United vs Persak Kebumen

Prediksi Kertek United vs Persak Kebumen

Membaca kekuatan tim lawan diatas kertas adalah prediksi terbaik untuk menilai tim mana yang lebih unggul dibanding dengan lawannya. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi siapa pemenang dalam sebuah pertandingan. Pada kesempatan kali ini, admin akan mencoba menyajikan data seadanya selama pertandingan Piala Bupati Banjarnegara 2015 berlangsung.

Baik, mari kita langsung saja ke materi prediksi babak 8 besar Piala Bupati Banjarnegara 2015. Pada tanggal 24 oktober 2015 pukul 15.30 WIB di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara, sore nanti. Yang mempertemukan :

Kertek United vs Persak Kebumen

Data pembanding :

# Pemain, kedua tim sama-sama ingin mendatangkan pemain bintang dalam laga tersebut. Baca seputar pemain bintang Kertek United disini, untuk pemain bintang Persak Kebumen bisa baca disini. Menurut admin, punggawa pemain bintang Persak Kebumen lebih unggul 1 poin*.

# Produktivitas Gol, melihat hasil pertandingan kemarin saat babak penyisihan. Menurut admin Kertek United lebih produktif untuk menciptakan gol. Persak Kebumen hanya berbeda 1 gol dibandingkan Kertek United. Hasil pertandingan Kertek United saat babak penyisihan Piala Bupati Banjarnegara 2015 bisa baca disini, sedangkan hasil pertandingan Persak Kebumen bisa baca disini. Untuk produktivitas gol, Kertek United mendapatkan 1 poin*.

Untuk sementara poin masih sama 1* – 1* untuk kedua tim.

# Pemain Keduabelas, nah ini juga sangat menentukan. Betul pemain keduabelas yaitu suporter atau pendukung tim. Admin sedikit flashback waktu Persak Kebumen jadi Juara di Piala Bupati Banyumas 2015. Manager Persak Kebumen menyiapkan 6 bus penumpang untuk memboyong suporter pada saat laga final.

Apakah kemenangan persak dapat terulang seperti saat final Piala Bupati Banyumas 2015 dengan adanya ratusan suporter untuk mendukung Persak Kebumen?

Kalau info yang saya peroleh dari fans page Kertek United, Official tim mereka sudah menyiapkan transportasi seharaga 20 ribu rupiah.

Koordinasi supporter yang baik akan memberikan pengaruh yang baik juga. Untuk yang satu ini, pemain kedua belas Kertek United dapat 1/2 poin*.

# Keberuntungan, dalam sebuah pertandingan sepak bola. Tidak bisa meninggalkan faktor yang satu ini. Karena keberuntungan bisa memihak kemana saja tanpa ada kepastian. Untuk keberuntungan, admin kasih poin sama untuk kedua tim 1 poin*.

Total poin yang diperoleh :

Kertek United = 1 + 1/2 + 1 = 2 1/2*

Persak Kebumen = 1 + 1 = 2 *

Kalau dilihat dari prediksi data yang saya tampilkan, memang Kertek United lebih unggul. Tapi ada satu yang tidak bisa dibaca oleh siapapun kecuali oleh pelatih dan pemain itu sendiri. Apakah itu? Adu strategi pelatih dan kreatifitas pemain. Siapa mencetak gol terlebih dahulu, bisa menjadi penambah semangat mental pemain.

Kecekatan dalam mengolah strategi juga bisa mematahkan serangan yang dibangun oleh pemain tim lawan.

Menurut admin, nanti akan ada skor beda tipis. Kemungkinan sekor yang terjadi :

1 – 0, 0 – 1, 1 – 1, 2 – 1, 1 – 2.

Kalau gol lebih dari dua, sepertinya akan terlalu sulit. Karena kedua tim sama-sama produktif, pemain belakang akan lebih ekstra kerja keras untuk membendung serangan lawan.

Tinggalkan Balasan