Hasil Akhir Kertek United vs Persak Kebumen

Hasil Akhir Kertek United vs Persak Kebumen

Tanpa basa basi, Persak Kebumen memberikan kemenangan untuk Bumi Mania dan warga kebumen pada umumnya. Pertandingan pada hari ini, 24 Oktober 2015 pukul 15.30 telah memberikan kemenangan untuk Persak Kebumen. Dengan demikian mampu membawa Persak Kebumen melanjutkan ke babak semi final Piala Bupati Banjarnegara 2015 menghadapi PSCS Cilacap.

Hasil akhir Kertek United vs Persak Kebumen dengan skor 0 – 2. Bintang lapangan dari Persak Kebumen mampu melesakkan gol ke sarang gawang Kertek United tanpa balas. Ini adalah modal kemenangan yang cukup bagus untuk menunjukkan kekuatan tim. Tidak sia-sia meminjam pemain bintang (baca pemain bintang Persak Kebumen disini).

Pencetak Gol untuk Persak Kebumen saat laga menghadapi Kertek United di pertandingan 8 besar Piala Bupati Banjarnegara 2015 adalah Okto Maniani dan Ferry Pahabol. Mereka menyumbang gol kemenangan, yang mengantarkan Persak Kebumen ke babak Semi Final.

Saksikan kelanjutan pertandingannya di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. Pada tanggal 28 Oktober 2015 pukul 15.30 WIB.Hasil Akhir Kertek vs PersakHasil pertandingan lainnya bisa baca disini.

Jadwal pertandingan selengkapnya baca disini.

next game : PSCS Cilacap vs Persak Kebumen

Tinggalkan Balasan