Hasil Akhir Persak Kebumen vs Alba Buana

Hasil Akhir Persak Kebumen vs Alba Buana

Pesak Kebumen mampu menaklukan Alba Buana di pertandingan putaran babak penyisihan Piala Bupati Banjarnegara 2015. Babak Pertama hasil skor sementara berbagi angka 1 – 1, pencetak gol “Suparno (Alba Buana) pada menit ke 8 dan “Chalwa pada menit ke 38 (Persak Kebumen)”.

Hingga turun minum babak pertama, skor tetap bertahan dengan hasil imbang satu sama. Karena minimnya informasi yang didaptkan dan hanya mendapatkan informasi update skor dari Saudara Hilwan Farasyen melalu akun facebooknya. Dan kebetulan admin juga tidak bisa melihat secara langsung jalannya pertandingan.

Admin hanya bisa menyampaikan skor yang sudah ada ke Lukulo Media Bola. Selanjutnya babak kedua dimulai, pada menit ke 81 Persak Kebumen mampu menambah keunggulan melalui gol dari Chalwa. Empat menit kemudian, Persak Kebumen mampu meyakinkan kemenangan melalui gol dari Zainal Arifin pada menit 85.

Hasil Akhir Persak Kebumen vs Alba Buana menjadi 3 – 1 untuk kemenangan Persak Kebumen. Dengan demikian, berarti Persak Kebumen mampu melanjutkan ke babak 8 Besar. Persak Kebumen sudah ditunggu lawannya yang sudh lolos terlebih dahulu ke babak 8 besar yaitu Kertek United.Jadwal Piala Bupati Banjarnegara 2015Jadwal selengkapnya bisa baca disini.

Hasil pertandingan bisa baca disini.

Tinggalkan Balasan