persib bandung juara

Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015

Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015

Babak kedua kick off,,, skor sementara Sriwijaya FC masih ketertinggalan 2 – 0 oleh Persib Bandung. Lima belas menit pertama, Sriwijaya FC minimal harus bisa mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan. Lebih bagus lagi kalau bisa menyamakan kedudukan agar tidak terlalu berat bebannya di menit-menit berikutnya.

Sepuluh menit pertama di babak kedua, Sriwijaya FC terus menerus mendapatkan tekanan dari para pemain Persib Bandung. Tak mau tertekan, Sriwijaya mulai mnguasai bola dan mencoba membangun serangan menembus daerah pertahanan Persib Bandung.

Shot on goal sepuluh menit pertama, persib memiliki peluang shot on goal 3 dan sriwijaya 1. Hingga 60 menit pertandingan, belum ada tambahan gol dari kedua tim. Menit 65, Atep mendapatkan perawatan medis kemudian diganti oleh Taufiq.

Memasuki menit ke 75 (water break 3 menit), tak ada juga gol tambahan. Mungkinkah Persib Bandung menjadi Juara Piala Presiden 2015.

+ Informasi tambahan, Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadiri Final Piala Presiden 2015.

Menit 75+ dimulai setelah water break. Menit 80, Firman Utina keluar lapangan digantikan oleh Diaz Angga. Ban kapten disematkan oleh Firman Utina kepada penjaga gawang I Made.

Persib Bandung mulai mengamankan posisi kemenangan. Serangan demi serangan dibangun oleh Sriwijaya FC, akan tetapi tak membuahkan hasil Goal. Dua menit waktu tersisa untuk 90 menit waktu normal, terus dimanfaatkan Persib Untuk menciptakan peluang menambah goal.

Satu menit sisa pertandingan,,, dan 90 menit berlalu. Wasit memberikan waktu tambahan sebanyak 3 menit.

Selamat ….

PERSIB BANDUNG JUARA PIALA PRESIDEN 2015

Tinggalkan Balasan