Grand Final Piala Presiden 2015

Grand Final Piala Presiden 2015

Grand Final Piala Presiden 2015 akan berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2015, pukul 18.00 WIB,  di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebelumnya, final Piala Presiden 2015 sempat di tolak Jakmania, agar final tidak diselenggarakan di GBK. Setelah Walikota Bandung Ridwan Kamil bertemu dengan Ketua Jakmani, akhirnya Final Piala Presiden 2015 bisa di gelar di GBK.

Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Namun suasana mulai berangsur kondusif. Ketua Jakmania Richard Ahmad bahkan sudah bertemu dengan kubu Persib Bandung yang diwakili manajer tim Umuh Muchtar dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Mereka bertemu di kantor Persija di kawasan SUGBK, Senayan, sore tadi, Jumat (16/10/2015). Hadir juga Maruarar Sirait steering committee Piala Presiden.

“Saya pastikan teman-teman tidak ada di sekitar stadion,” ujar Richard usai pertemuan. “Semoga (pertemuan) ini bisa menjadi perekat awal dan berharap ke depannya bisa ada hubungan baik seperti ini,” sambung Richard. (liputan 6)

Prediksi…

Pertemuan terakhir :

ISL 2014

  • Sriwijaya FC 2 – 3 Persib Bandung di Jaka Baring.
  • Persib Bandung 1 – 0 Sriwijaya FC di Jalak Harupat

ISL 2013

Persib Bandung 4 – 0 Sriwijaya FC

Inter Island Cup 2010

Sriwijaya FC 6 – 0 Persib Bandung

Kalau dilihat dari 4 pertandingan terakhir, secara statistik Persib Bandung menjadi kandidat terkuat di Grand Final Piala Presiden 2015. Kalau menurut Anda bagaimana? sepakat atau punya pendapat yang lain. Tapi pendukung Sriwijaya FC tak perlu berkecil hati, bola itu bulat bisa meberikan kemenangan untuk siapa saja.

Peluang masih sama memiliki 50 : 50, kedua tim sama-sama memiliki pemain bagus. Kuncinya tinggal di pelatihnya, strategi siapa yang bakal menjadi pemenang. Dan tentunya adu cepat menciptakan gol dan mempertahankan kemenangan hingga akhir 90 menit pertandingan.

Tinggalkan Balasan